Sabtu, 19 Maret 2011

Kenangan Terindah !!!!

Ngga pernah bisa ngelupain sesuatu yang pernah terjadi sama gue begitu aja...
Susah banget buat gue buat ngelupain saat itu !!!

Dari dulu sampe sekarang masih inget saat-saat itu walaupun sekarang semua udah berubah ......
Keadaan sekarang ngga bisa balik lagi kaya dulu ...
Penyesalan memang selalu datang terlambat!!!!!

Satu hal yang pasti,,, gue selalu inget semua....
Semua tersimpan rapih diHati gue...

Bukannya gue ga berusaha buat lupain semua,,
Tapii gue pikir, biarkan ini menjadi sebuah kenagan terindah yang pernah gue miliki selama gue hidup didunia ini...

Mungki emang berlebihan...
Tapi emang ini kenyataannya !!!!

Sekarang lo udah bersama dia, dan gue disini masih sendiri...
Ngga berharap lo ada lagi disamping gue sekarang....
Karena semua keputusan dulu gue yang uat dan gue harus terima konsekuensinya sekarang!!!!

Biarkan semuanya ini menjadi KENANGAN TERINDAH buat gue....
Dan semoga lo juga bisa bahagia disana ........


08-09-09

Tidak ada komentar:

Posting Komentar