Senin, 04 April 2011

Kuliah !!!!

Kuliah gue sekarang sudah memasuki masa-masa terberat menurut gue. Sekarang sudah mulai banyak kerja lapangan, wawancara, observasi, dan sebagainya itu. Belom lagi sekarang gue udah harus mulai bikin PI ( penelitian ilmiah ). Gue sekarang udah harus serius buat ngejalanin kuliah. Emang si dari dulu sebenernya gue udah mulai sibuk, cuma sekarang kayaknya waktu gue akan lebih banyak habis didunia perkuliahan. 

Tapi, kesibukan gue juga harus tetep diselingi sama kesenangan. misalnya ngumpul bareng keluarga dan sahabat-sahabat gue. Walaupun mungkin nanti waktunya jadi lebih sedikit.


Tapi gue seneng sam rutinitas gue ini. Ini adalah salah satu cobaan yang harus gue hadapi demi meraih impian dan cita-cita gue menjadi seorang Psikolog.

Semoga, suatu saat nanti gue bisa nulis diblog ini dengan perubahan. Misalnya, nama gue jadi Andraningsih S.psi.... Aminnn ya Allah. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar