Rabu, 10 Oktober 2012

Persahabatan (:

Persahabatan kita begitu indah, hingga aku tidak ingin terpisahkan oleh kalian.

Kalian begitu mengerti aku
Kalian begitu memahamiku
Dan kalian yang mengingatkanku tetang kesalahannku

Menyatukan berbagai macam pemikiran dan pendapat memang tidak mudah, tapi hingga sejauh ini kita mampu melaluinya
Meski sering terjadi pertengkaran dan kesalahpahaman kita tetap mampu bersama

Ketika salah satu diantara kami bersedih satu dan yang lainnya slalu menghibur
Ketika salah satu dari kami bersalah, satu dan yang lainnya slalu mengingatkan

Ketika semua orang pergi karena sifatku, kalian tetap berada disampingku dan memberiku semangat

Kalian yang tidak prnah lelah mendengar keluhku
Kalian yang tidak pernah bosan mendengar ceritaku
Kalian yang tidak pernah capek mngingatkanku

Aku ingin slalu bersama kalian
Aku ingin kalian tetap seperti ini
Aku ingin kalian tetap bersamaku

Banyak orang yang datang silih berganti, tapi tidak bisa menggantikan posisi kalian

Hingga tiba saatnya kita terpisah oleh ajal, akupun masih berharap bertemu kalian dialam yang berbeda

Jika ku melupakan ini, tolong bantu aku ingatkan aku tentang kalian, tentang persahabatan kita.


Teruntuk sahabatku Fio, Ines, dan Vany 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar