Rabu, 15 Agustus 2012


Aku anakmu
sampai kapanpun akan begitu
aku mencintaimu dengan seluruh jiwa yang aku punya
hingga napas ku terhenti itu takkan brubah

aku selalu menjaga prasaanmu
mskipun terkadang aku khilaf melukai perasaanmu
tapi percayalah, setelah mlukaimu perasaankupun sakit
dosa yang bsar tlah ku prbuat saat itu

aku tau kau menyayangiku
aku tau kau tak ingi melihatku sakit
aku tau kau tak ingin mlihatku terluka
aku tau kau tidak ingin kehilangannku
akupun seperti itu

tapi, jangan biarkan batinku selalu trtekan
jangan biarkan hatiku menangis
jangan biarkan aku membencimu msekipun itu takkan pernah terjadi
jangan biarkan pikiranku berfikir buruk tentangmu

aku mau kau mempercayaiku
aku mau kau berbuat adil terhadapku
aku mau kau mencintaiku tulus




Tidak ada komentar:

Posting Komentar