Senin, 07 Februari 2011

Hamkah Deka Kurniawan

Hamkah Deka Kurniawan

Adalah sebuah nama yang saya beri kepada seorang sepupu saya. Saya sangat senang Karena diberikan kepercayaan dan kesempatan buat memberikan nama kepada anak tante saya.
Saat itu saya bingung memilihkan nama yang bagus untuk ponakan saya tersebut. Saya adalah penikmat sepak bola dari dahulu. Klub dari dalam dan dari luar ada yang saya favoritkan. Dan saat saya sedang menyaksikan sepak bola yang dimainkan oleh Persija Jakarta, klub yang sangat saya favoritkan di Indonesia, saya mendapatkan inspirasi.

Semua pemain di tim saat itu dan sampai sekarang saya menyukainya semua. Namun saat itu, yang paling saya idolakan adalah Hamkah Hamzah dan Agus Indra Kurniawan. Saya mendapatkan inspirasi dari kedua pemain tersebut. Dan sayapun mulai merangkaikan namanya..
Akhirnya saya mendapatkan nama yang pas untuk ponakan saya tersebut dalam waktu 5 menit. Dan munculah nama Hamkah Deka Kurniawan. Yang berarti, Hamkah itu adalah nama dari Hamkah Hamzah, Deka itu adalah dede hamkah (karena saya dipanggil oleh orang tua saya dengan sebutan dede), dan Kurniawan diambil dari Agus Indra Kurniawan.

Banyak orang yang bertanya, kenapa namanya Hamkah Deka Kurniawan ? dan jawaban saya simple, “karena saya sangat mengidolakan Hamkah Hamzah dan Agus Indra Kurniawan”. Ada pula yang bertanya Lalu kalau deka ? memang dulu waktu saya memberikan nama tersebut saya tidak memberi tau arti sebenarnya nama tersebut, dan saya hanya menjawab “ itu kepanjangan dari dede hamkah (dalam arti yah itu adalah seorang dede bayi yang bernama Hamkah). “ Padahal arti dari Deka itu adalah gabungan nama panggilan saya dan nama dari idola saya tersebut.
Namun, sekarang salah satu pemain idola saya yaitu Hamkah Hamzah sudah tidak bermain di Persija. Namun sampai kapanpun, saya akan tetap mengidolakan dia, dan juga pemain Persija yang lainnya… hehehehheehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar