Rabu, 16 Februari 2011

Kembalikan SEMANGAT Kuliah saya !!!

Semester 3 dan awal semester 4 ini memang saat terberat saya menjalani kuliah. Ngga tau kenapa yah, rasa malas keluar begitu saja dari dalam diri saya. Contoh terakhir adalah hari ini. Dan saat saya sedang malas untuk kuliah hal tersebut pun didukung oleh keadaan. Misalnya saat saya ingin berangkat kekampus, tiba-tiba saja hujan. Atau juga seperti sebuah malam saya diajak orang tua saya pergi kesuatu tempat, dan kami baru sampai rumah pukul 03.00 pagi, padahal keesokan harinya saya ada kuliah pukul 07.30.

Didalam hati ingin sekali saya masuk kuliah, tapi sangat susah sekali saya untuk menjalaninya. Padahal waktu awal masuk kuliah saya sangat bersemangat untuk menjalaninya, dan terbukti dengan hasil IP saya yang memuaskan . Seiring berjalannya waktu dengan munculnya rasa malas saya untuk kuliah Ip saya pun turu. Dan saya sangat merasa kecewa karena saya mengecewakan orang tua saya.

Entah bagaimana mengembalikan semangat kuliah saya ini .Saya ingin sekali kembali seperti awal kuliah saya yang memiliki semangat yang menggebu-gebu untuk kuliah.

Atau saya membutuhkan seseorang untuk memotivasi saya untuk kuliah ?

Dan mulai besok, saya berjanji pada dan dalam diri saya, bahwa hari ini adalah hari terakhir saya bermalas-malasan me nghadapi kuliah saya.

Pleaseeee,, kembalikan SEMANGATTTTT Kuliaaahh sayaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar