Selasa, 03 April 2012

My Best Friends

Gue kenal mereka disaat gue mengijak bangku sekolahan. Beberapa dari mereka gue kenal dari gue SMP. Entah mengapa gue baru deket banget sama dua orang ini pas kita SMA. Kita deket banget itu pas kita kelas 2SMA di salah satu SMA didepok tentunya. Seiring jalannya waktu semakin lam kita semakin deket, entah karena hal apa yang membuat kita dekat sampai sekarang. Dari awal sampe sekarang kita bertemen, yang ada beberapa orang itu hanya tersisa 4 orang dari kita yang dulu sering ngumpul. Mungkin karena alasan kesibukan masing-masing yang membuat kita semakin menjauhh.. *hikss Duluu, kita menamakan "genk" kita itu UGD alias Unit Gorengan Darurat. Nama itu terbentuk berawal dari kegemaran kita semua pada makanan yang bernama gorengan. Entah keluar dari mulut siapa nama itu.
UGD itu ada 6personel. ada gue, fio, vany, ines, dyta, dan adharini. 



Baru pulang sekolah, langsung maen dengan wajah yang seperti pabrik minyak -_-


alayers total dengan muka yang super duper dekil 

narsistik  (:
gue, ines, adharini, fio, dyta, dan vany
dan sedihnya sekarang tinggal berempat ):


Sebenernya masiih banyak banget foto menggelikan ini, tapi muka udah ga cukup tebal buat sharenya.. hahhahahha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar